Selasa, 04 November 2014

Tips Mengecilkan Paha Dan Betis

Tips mengecilkan paha dan betis,- Selamat datang dan terimakasih telah berkunjung di website kami yang nerupakan salah satu penjual obat herbal yang terbesar dan terpercaya, pada kesempatan kali ini kami ingin berbagitips kepada anda cara mudah mengecilkan paha dan betis secara alami. Di bawah ini kami sajikan kepada anda beberapa tips yang mukin bisa anda lakukan dengan mudah.

Dengan melakukan aktifitas olahraga secara rutin merupakan salah satu cara yang paling tepat untuk mengecilkan paha dan betis secara efektif. Jika anda mengkombinasikannya denga pengaturan pola makan yang sehat maka akan sangat lebih mudah untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Pada dasarnya aha dan betis yang besar kebanyakan orang disebabkan oleh makanan yang masuk dan pola makan yang kurang sehat. Dikatakan juga di atas bahwa penyebabnya adalah penumpukan lemak di area paha dan betis. Tentunya hal ini disebabkan oleh masuknya makanan berlemak ke dalam tubuh kita. Memakan makanan yang berlemak tinggi memang akan menyebabkan obesitas atau dengan istilah kegemukan yang tidak sehat, salah satu contohnya adalah paha dan betis.

Untuk mendapatkan paha dan betis yang maksimal bisa di katan mudah dan mungkin bisa anda lakukan di tempat kerja atau di rumah, karena sesungguhnya cara mengecilkan paha dan betis secara alami tidaklah sulit. Dan kali ini kami akan memberitahukna kepada anda cara yang mungkin bisa membantu anda dalam proses mengecilkan paha dan betis dengan cepat.

Tips Mudah Cara Mengecilkan Paha Dan Betis

1. Naik turun tangga
Jika Anda bekerja pada kantor yang terdapat beberapa lantai, maka ini bisa menjadi sebuah keuntungan tersendiri. Karena dengan naik turu tangga ternyata dapat membantu mengecilkan paha yang besar. Anda dapat naik turun pada satu anak tangga dengan hitungan 2 x 8.

2. Bersepeda
Cara ini sangat menyenangkan dan juga bisa mengecilkan betis anda dengan efektif bila di lakukan secara teratur dan rutin. Anda hanya harus melakukan yakni bersepeda saja, anda dapat menggunakan sepeda statis di gym. Cara ini akan membakar lemak dalam tubuh terutama bagian betis anda.

3. Senam
Dengan berbaring lurus di lantai dan mengangkat kedua kaki. Setelah berbaring lurus di lantai atau tikar, anda tinggal mengangkat kaki anda secara bersamaan sekitar 15 menit sampai 20 cm dari permukaan lantai. Anda juga perlu mengulang gerakan yang sama sebanyak 8 kali tanpa jeda, dan melakukan 2 set. Jika dilakukan secara rutin, senam ini dapat membantu anda untuk membuat paha anda menjadi lebih kencang.

4. Merubah gaya hidup
Gaya hidup yang tidak sehat seperti banyak mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung lemak harus kita kurangi. Perbanyak mengkonsumsi sayuran hijau dan buah-buahan yang kaya dengan vitamin dan serat.

Cara seperti ini memang sebenarnya telah banyak di lakukan oleh banyak orang di penjuru dunia,namun untuk mendapatkan hasil yang lebih sempurna tentu harus di kombinasikan juga dengan mengkonsumsi obat pelangsing herbal sliming capsule yang akan membantu anda dalam mempercepat proses mengecilkan paha dan betis dengan cepat.

Green World Sliming Capsule Merupakan Cara Yang Paling Tepat Untuk Membantu Anda Dalam Mengecilkan Paha Dan Betis

Tips mengecilkan paha dan betis,- Dengan mengkonsumsi obat pelangsing herbal sliming capsule merupakan salah satu cara yang paling tepat untuk anda lakukan dalam proses mengecilkan paha dan betis secara alami. Pasalnya sliming capsule ini telah di percaya mempunyai banyak khasiat dan manfaatnya yang mampu menurunkan berat badan serta mengecilkan paha secara alami. Selain itu juga obat herbal sliming capsule telah di proses melalui tekhnologi modern dengan komposisi 100% dari bahan herbal alami pilihan tanpa menggunakan zat kimia sedikit pun jadi sangat aman di konsumsi untuk anda yang sedang mengimpikan berat badannya kembali seperti semula. Namun di samping itu juga obat herbal sliming capsule ini merupakan salah satu obat herbal yang telah di fiormulasikan dari bahan herbal alami pilihan, selain itu juga obat pelangsing herbal ini telah mendapatkan legalitas resmi dari BPOM TI : 123 347 171.
Komposisi dari obat pelangsing herbal sliming capsule ini terdapat : Biji ketapang cina (Cassia Seeds)30%, Kayu manis cina (Chinese Cinamon), Murbei (Mulberry)20%, Daun teratai (Lotus Leaf)25%, Hawthorn 10%, Bunga melati (Jasmine Flowers)5%, Bung mawar (Rose)5%, Noreli 5 %. Serta tidak menggunakan bahan-bahan yang mengandung  zat kimia sedikitpun jadi sangat aman untuk anda konsumsi karena tidak akan menimbulkan efek samping. Sliming capsule ini juga terbebas dari zat berbahay yang di sebut dengan SIBUTRAMINE. Sibutramine biasanya dalam bentuk garam hidroklorida monohidrat, adalah obat herbal yang dipakai sebagai penghambat nafsu makan.

Keunggulan Dan Khasiat Dari Green World Sliming Capsule

  • Kaya unsur pembuang lemak .
  • Menurunkan berat badan secara efektif dan aman di konsumsi dalam jangka-
  • panjang untuk pria dan wanita serta tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya .
  • Terdapat unsur pembuang lemak, dan mampu menurunkan berat badan secara cepat .
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak yang berlebih, mempertahankan tubuh yang tetap ideal .
  • Bertambahnya kinerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, sehingga mengeluarkan lemak yang di serap usus yang menyebar di berbagai organ tubuh .
  • Menjaga tubuh yang tetap ideal
  • Membuang lemak yang berlebih di bagian, leher, perut, paha dan lengan .
  • Tidak membuat diare, mulas, muntah, sakit kepala, gemetaran .
  • Aman bagi penderita maag / asam lambung .

Kelompok pemakai :

  • Yang ingin mengontrol berat badan.
  • Yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Yang memiliki kelebihan lemak dibagian perut, pinggang dan lengan.

Cara konsumsi :

Minumlah 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi .

Anjuran Penggunaan Slimming Capsule :

  • Perbanyak minum air putih.
  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti: kopi, teh, coklat, dll.
  • Ibu hamil dan menyusui DILARANG minum Green World Slimming capsule
  • Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter. Silahkan konsultasi dulu ke dokter.
  • Penurunan Berat Badan: 4-8 kg/bulan tergantung berat badan awal, keteraturan minum & pola makan dan metabolisme tubuh masing -masing.
  • Meski anda diet, anda harus tetap makan teratur.

Mari Kita Simak Dari Mereka Yang Telah Berhasil Membuktikan Khasiat Dari Sliming Capsule




Nama : Ibu SIlviawaty 
Usia : 41 tahun
Alamat : Palembang
Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg

Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg.

Nama : ibu-sri
Usia : 39 tahun
Alamat : Palembang
Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan

Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya impikan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.

Testimoni di atas merupakan sebuah bukti kisah nyata dari mereka yang telah berhasil membuktikan khasiat dari sliming capsule. Kini giliran anda untuk membuktikannya sendiri dan untuk informasi pemesanan bisa mengirimkan langsung via SMS / via BBM dengan format seperti di bawah ini :

SMV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp

kirim ke :

0822.1430.0463  /  ke pin BB 2773421B

Contoh :

SMV : 2 botol : Uus Sudrajat Firdaus : Jl. Bbk Siliwangi no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Tawang , Kota Tasikmalaya, : 081.223.666.xxx

kirim ke :

0822.1430.0463  /  ke pin BB 2773421B

Catatan : Dalam setiap pemesanan wajib mencantumkan format “SMV” karena jika pemesanan tanpa mencantumkan format “SMV” maka tidak akan kami PROSES !!!

Daftar Harga Sliming Capsule

Pembelian Harga Retail Tarif Ongkir
Slimming Capsule
Rp.247.000,-/botol
(isi 60 kapsul)
Ongkir Sesuai tarif JNE *1 kg

Terimakasih telah berkunjung di toko online kami yang merupakan salah satu penjual obat herbal yang terbesar dan terpercaya. Semoga berhasil untuk anda yang sedang melakukan program mengecilkan paha dan betis dari kami.




Tips Mengecilkan Paha Dan Betis

Tips Mengecilkan Paha Dan Betis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar