Jumat, 13 Maret 2015

Obat Herbal Pelangsing Perut Buncit

Obat Herbal Pelangsing Perut Buncit dengan Slimming Capsule yang paling efektif melangsingkan perut buncit. Tanpa Mulas, tanpa efek samping dan tanpa efek ketergantungan. Terbukti !

Obat Herbal Pelangsing Perut Buncit 

Ingin melangsingkan perut buncit dengan cara yang lebih praktis namun tetap cara yang alami, ampuh dan juga aman ? Kini semua itu sudah hadir dalam Obat Herbal Pelangsing Perut Buncit Slimming Capsule yang telah terbukti ampuh, alami, halal dan aman melangsingkan perut buncit tanpa sedot lemak, tanpa olahraga berat, tanpa mulas. Anda tidak perlu diet berlebihan, cukup dengan mengkonsumsi Slimming Capsule, perut yang buncit bisa teratasi dengan baik dan tidak akan menimbulkan efek ketergantungan. Hanya dengan Obat Herbal Pelangsing Perut Buncit Slimming Capsule, anda bisa mendapatkan tubuh langsing ideal. 

Obat Herbal Pelangsing Perut Buncit Slimming Capsule. Terbukti dan Terjamin Ampuh

Obat Herbal Pelangsing Perut Buncit Slimming Capsule adalah produk unggulan dari Green World Global (USA) yang telah menduduki peringkat pertama best seller di china, Amerika serikat dan beberapa negara lainnya. Bahan Alami dari Slimming capsule adalah Ekstra Teh Hijau, Mawar, Melati, Bunga jeruk mekar (neroli), Hawthorn, Buah Mulbery, Daun Lotus, Cassia Seed 30%. Semua bahan tersebut akan membantu melangsingkan perut yang buncit secara alami dari dalam tubuh anda.

Keunggulan Obat Herbal Pelangsing Perut Buncit Slimming capsule diantaranya : 
  • Kaya unsur pembuangan lemak/untuk membuang lemak
  • Secara cepat dapat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh.
  • Menambah kemajuan kerja usus, Membersihkan usus, toksin (racun) dan sampah, Mengeluarkan lemak yang diserap usus.
  • Tidak mengeringkan rahim, tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect),
  • Dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tanpa Diare, Tanpa Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
Obat Herbal Pelangsing Perut Buncit Slimming capsule telah terdaftar di BPOM (TI 124347171) dan memiliki sertifikat HACCP, FDA, GMP Best seller internasional yang terbukti aman untuk di konsumsi dan tidak akan ada efek samping !

Aturan Minum Slimming Capsule yang baik dan benar untuk anda ikuti :
  • Minum 1-2 kapsul setelah sarapan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa, bisa minum sekali 2 kapsul, tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari dan hanya di minum pagi hari setelah sarapan pagi, maksimal minum jam 11 pagi.
**Tidak Di Anjurkan Untuk Ibu Hamil dan Menyusui !

Testimoni setelah minum Slimming capsule :

Nama : Ibu Silviawaty 
Usia : 41 tahun 
Alamat : Palembang 
Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg 
"Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg. _ Terimakasih Green World.”
Itulah khasiat serta bukti dari Obat Herbal Pelangsing Perut Buncit Slimming Capsule. Slimming capsule adalah obat herbal yang cepat dan tepat. Silahkan anda coba dan buktikan khasiatnya !

Cara untuk memesan slimming capsule sangat mudah, anda hanya cukup pesan via SMS / BBM dengan menggunakan kode pemesanan di bawah ini :
SMV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp

kirim ke :

0822.1430.0463  /  ke pin BB 2773421B

Contoh : 

SMV : 3 botol : Keke Wijayanti : Jl. Sukasari no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Cipedes , Kota Tasikmalaya, : 081.222.333.xxx

kirim ke :  

0822.1430.0463  /  ke pin BB 2773421B

(Ingat! Cantumkan SMV dalam SMS anda.Atau Pesanan anda tidak kami PROSES).

PembelianHarga RetailTarif Ongkir
Slimming CapsuleRp.247.000,-/botol
(isi 60 kapsul)
Ongkir Sesuai tarif JNE *1 kg
>> Setelah anda SMS atau BBM, pesan anda akan langsung kami balas dengan total harga dan no rekening kami. Dan setelah proses transaksi selesai, barang akan langsung kami kirim via JNE Indonesia. Keesokan harinya akan kami infokan juga No Resi Pengirimannya sebagai bukti bahwa barang sudah kami kirim.

Kami Tunggu Pemesanannya 

Obat Herbal Pelangsing Perut Buncit 

Obat Herbal Pelangsing Perut Buncit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar