Sabtu, 13 September 2014

Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami

Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami

cara mengecilkan perut buncit secara alami,- mungkin sebagian besar seseorang terutama anda sedang mengimpikan untuk bisa mengecikan perut buncit. Rasa malu dan tidak percaya diri akan timbul pada saat ingin tampil berbeda, apa lagi kaum perempuan yang lebih sering dengan tampil percaya diri namun kini smuanya hanyalah impian, maka dari itu simak baik-baik tips dan cara dari kami yang mungkin bisa membantu anda dalam mengecilkan perut buncit secara alami.

Langkah pertama yang harus anda perhatikan adalah porsi dan menu makan anda yang bisa membuat berat badan anda yang menjadi kian bertambah, di sarankan bagi anda untuk mengurangi porsi makan dari biasanya. Terlebih gorengan, anda harus bisa menghindari makanan berlemak seperti gorengan, mengapa kami menyarankan anda untuk menghindari makanan berlemak atau gorengan ?? Karena menurun penelitian menjelaskan bahwa banyak resiko yang di dapat akibat adanya lemak yang berlebih di bagian tubuh anda seperti penyakit jantung penyakit strok dan tekanan darah tinggi serta dapat memperbesar resiko terkena penyakit gagal jantung. Selain itu, gorengan juga akan membuat lemak tersimpan di dalam tubuh dan kolesterol pun akan semakin meningkat sehingga akan menyebabkan terjadinya penumpukan lemak di dalam tubuh atau perut anda, maka tubuh anda akan mengakibatkan terjadinya obesitas atau dengan istilah kegemukan. Namun sebaiknya anda lebih mengkonsumsi makanan yang dengan cara di kukus, di rebus atau di panggang agar dapat memudahkan anda untuk terhinda dari makanan yang berminyak.

Yang kdeua adalah melakukan olah raga ringan Karena dengan cara ini memang sangat baik di karenakan banyak pria yang lebih suka diet dengan melakukan aktivitas di bandingkan degan wanita yang lebih suka dengan mengatur pola makanannya, namun baik pria maupun wanita dengan melakukan olahraga yang teratur sangatlah penting untuk menjaga kesehatan tubuh karena dengan melakukan berolah raga secara rutin justru akan membantu proses pembakaran lemak dan di keluarkan melalui keringat dan urin.

Dan yang terakhir adalah dengan megkonsumsi air putih, karena selain melakukan aktifitas olahraga secara rutin kami juga menyarankan kepada anda untuk mengkonsumsi air putih dengan jumlah banyak karena dengan banyak mengkonsumsi air mineral justru akan melarutkan lemak atau membantu dalam proses pembakaran lemak yang nantinya akan di keluarkan melalui keringat dan urin

Berikut ini adalah beberapa hal yang harus anda hindari :

  • Pola hidup yang tidak sehat, seperti kurang berolahraga dan banyak begadang. Begadang biasanya juga di iringi dengan makanan untuk mencegah perut lapar, akan tetapi hal ini justru akan menimbulkan berat badan anda menjadi kian bertambah.
  • Gorengan, makanan ini memiliki banyak kandungan lemak juga berminyak sehingga ketika anda makan berlebihan maka bisa menimbulkan penimbunan lemak di dalam tubuh anda,
  • Ngemil, tanpa anda sadari ngemil bisa membuat anda gemuk terutama jika anda lakukan di saat malam hari
Cara ini sebenarnya telah banyak di gunakan oleh banyak orang di penjuru dunia namun untuk mendapatkan hasil yang lebih sempurna harus di dampingi dengan mengkonsumi obat pelangsing Sliming Capslue yang akan membantu anda dalam mempercepat prosesmengecilkan perut secara alami tanpa menyebabkan efek samping.

Cara Yang Tepat Untuk Mengecilkan Perut Buncit Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Sliming Capsule Green World

Anda pasti bertanya, kenapa kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi obat herbal Sliming Capsule ?? Karena dengan mengkonsumsi obat herbal Sliming Capsule merupakan cara yang tepat untuk anda yang berkeinginan melangsingkan tubuhnya dengan cepat serta telah menjadi suatu pilihan terbaik yang dapat dilakukan dalam proses mempercepat mengecilkan perut buncit anda tanpa adanya efek samping. Sliming capsule ini telah banyak digunakan dan telah terbukti efektif ampuh untuk menurunkan berat badan secara alami karena obat herbal ini telah di proses melalui tekhnologi modern dengan komposisi 100% dari bahan herbal alami tanpa meenggunakan zat kimia sedikit pun dan di samping itu obat herbal ini meupakan perpaduan bahan alami pilihan yang di antaranya terdapat : Biji ketepang cina (Cassia Seeds), kayu manis cina (Chinese Cinnamon), Murbei (Mulberry),Daun teratai (Lotus Leaf), Hawthorn, Bunga melati (Jasmine Flowers), Bunga mawar (Rose), Neroli. 

Keunggulan Dan Khasiat Dari Green World Sliming Capsule
  • Kaya unsur pembuang lemak .
  • Menurunkan berat badan secara efektif dan aman di konsumsi dalam jangka .
  • panjang untuk pria dan wanita serta tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya .
  • Terdapat unsur pembuang lemak, dan mampu menurunkan berat badan secara cepat .
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak yang berlebih, mempertahankan tubuh yang tetap ideal .
  • Bertambahnya kinerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, sehingga mengeluarkan lemak yang di serap usus yang menyebar di berbagai organ tubuh .
  • Menjaga tubuh yang tetap ideal
  • Membuang lemak yang berlebih di bagian, leher, perut, paha dan lengan .
  • Tidak membuat diare, mulas, muntah, sakit kepala, gemetaran .
  • Aman bagi penderita maag / asam lambung .
Cara konsumsi : Minumlah 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi .

Berikut adalah beberapa hal yang harus anda hindari yang di antaranya :
  • Makanan yang mengandung kolesterol seperti gorengan dan minuman yang mengandung soda serta kafein seperti(Kopi, Teh maupun Cokelat ) obat-obatan dan suplemen yang mengandung kafein.
  • Untuk ibu hamil atau menyusui tidak di sarankan untuk mengkonsumsi Sliming Capsule.
  • Bagi pengidap penyakit akut atau masih di bawah treatment dokter, sebaiknya tidak mengkonsumsi Sliming Capsule, jadi konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter.
Mari kita simak dari mereka yang telah berhasil membuktikan khasiat dan manfaat dari Green World Sliming Capsule sebagai cara mengecilkan perut dengan cepat

Nama : Ibu Silviawaty
Usia : 41 tahun
Alamat : Palembang
Berat badanku sekarang turun 56.5 kilo

Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg.

Nama : ibu-sri
Usia   : 39 tahun
Alamat : Palembang
Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan

Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya impikan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.

Testimoni di atas merupakan bukti kisah nyata dari mereka yang telah berhasil membuktikan khasiat dan manfaat dari obat herbal Sliming Capsule. Sekarang giliran anda yang membuktikannya sendiri dan cara mendapatkannya pun sangat mudah hanya dengan mengirimkan via SMS atau via BBM dengan format seperti di bawah ini :

SMV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp

kirim ke :

0822.1430.0463  /  ke pin BB 2773421B

Contoh :

SMV : 2 botol : Alin Nugraha : Jl. Bbk Siliwangi no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Tawang , Kota Tasikmalaya, : 081.223.666.xxx

kirim ke :

0822.1430.0463  /  ke pin BB 2773421B

(Ingat! Cantumkan SMV dalam SMS anda.Atau Pesanan anda tidak kami PROSES).

Layanan Konsultasi : 0822.1430.0463 (TELP)

Daftar Harga Sliming Capsule

Pembelian Harga Retail Tarif Ongkir
Slimming Capsule
Rp.247.000,-/botol
(isi 60 kapsul)
Ongkir Sesuai tarif JNE *1 kg

>> Setelah anda SMS atau BBM, pesan anda akan langsung kami balas dengan total harga dan no rekening kami. Dan setelah proses transaksi selesai, barang akan langsung kami kirim via JNE Indonesia. Keesokan harinya akan kami infokan juga No Resi Pengirimannya sebagai bukti bahwa barang sudah kami kirim.

Mudah dan Aman bukan ? Kami Tunggu Pemesanannya 


Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami

Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar