Rabu, 15 Oktober 2014

Testimoni Sliming Capsule

Testimoni Sliming Capsule

Testimoni sliming capsule,- Selamat datang dan terimakasih telah berkunjung di website kami yang merupakan salah satu distributor penjualan obat herbal yang terbesr dan terpercaya, setelah sbelumnya kami membahas cara sehat menurunkan berat badan, namun pada kali ini kami akan membahas mengenai testimoni pengguna obat herbal sliming capsule yang telah berhasil mampu menurunkan atau mengecilkan perut dengan sempurna. Akan tetapi sebelum kami membahas testimoni yang kami maksud, terlebih kami akan menjelaskan sedikit apa itu sliming capsule

Sekilas Mengenai Sliming Capsule

Sliming capsule merupakan salah satu obat herbal pelangsing yang multikhasiat ampuh mampu melangsingkan tubuh secara alami serta aman tanpa menimbulkan efek samping. Sliming capsule green world terdapat kaya unsur pembuang lemak yang berlebih serta mampu menurunkan berat badan secara alami dan mampu mengontrol berat badan tanpa perlu melakukan diet ketat. Cara melangsingkan tubuh dengan mengkonsumsi obat herbal pelangsing Sliming Capsule merupakan salah satu cara yang paling tepat untuk anda lakukan dalam proses melangsingkan tubuh anda secara alami tanpa menimbulkan efek samping. Sliming capsule ini telah banyak digunakan dan telah terbukti efektif ampuh untuk menurunkan berat badan secara alami karena obat herbal ini telah di proses melalui tekhnologi modern dengan komposisi 100% dari bahan herbal alami tanpa meenggunakan zat kimia sedikit pun dan di samping itu obat herbal ini meupakan perpaduan bahan alami pilihan yang di antaranya terdapat : Biji ketepang cina (Cassia Seeds), kayu manis cina (Chinese Cinnamon), Murbei (Mulberry),Daun teratai (Lotus Leaf), Hawthorn, Bunga melati (Jasmine Flowers), Bunga mawar (Rose), Neroli. 

Testimoni sliming capsule,- Obat herbal Slimming Capsule merupakan salah satu obat herbal yang telah mendapatkan legalitas resmi dari BPOM (TI 124347171) dan mamiliki sertifikat HACCP, FDA, GMP best seller internasional yang terbukti aman untuk di konsumsi. Yang paling utama ialah terbebas dari zat berbahaya yang disebut zat SIBUTRAMINE. Sibutramine, biasanya dalam bentuk garam hidroklorida monohidrat, adalah obat yang dipakai sebagai penghambat nafsu makan.

Itulah sekilas mengenai penjelasan sliming capsule yang sangat membantu anda untuk melangsingkan tubuh secara alami serta ampuh tanpa menimbulkan efek samping, kali ini kami akan menyajikan kepada anda testimoni Sliming capsule yang merupakan sebuah kisah nyata dari mereka yang telah berhasil membuktikan khasiat dan telah melangsingkan tubuhnya secara cepat hanya dengan mengkonsumsi obat herbal pelangsing Sliming Capsule dari Green World.

Testimoni Kisah Nyata Sliming Capsule Green World

Nama : Ibu Silviawaty
Usia : 41 tahun
Alamat : Palembang
Berat badanku sekarang turun 56.5 kilo

Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg.

Nama : Ibu Tela / Komariah

Sebelumnya berat badan saya mencapai 70 kg. Saya ingin sekali supaya bisa turun timbangan saya. Saya juga mencoba untk diet dengan mengurangi makan bahkan sampai tidak sarapan atau makan malam. Namun usaha saya sia-sia dan membuat saya sangat tersiksa. Mengetahui adanya produk pelangsing Green World Slimming Capsule dan pros slim tea, saya kemudian segera mencoba. Hasilnya, luar biasanya, dalam waktu 3 minggu timbangan saya turun 10kg. Aduh senangnya. Saat iini berat badan saya sudah berada di angka 60 dan lemak disekitar perut dan pinggang mulai berkurang.

Selama mengkonsumsi produk slimming Green World, saya tidak perlu mengurangi porsi makan dan juga tidak merasa gejala tidak nyaman. Terimakasih Green World. Love You Green World.

Nama : ibu-sri
Usia   : 39 tahun
Alamat : Palembang
Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan

Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya impikan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.

Nama : Ibu Dasini
Berat badan turun 7 Kg dalam sebulan

Sebelumnya berat badan saya 66 KG, setelah konsumsi Slimming Capsule dan Pro Slim Tea selama 1 bulan, berat badan saya sudah turun menjadi 59 KG. Terimakasih Green World.






Testimoni di atas merupakan sebuah bukti kisah nyata yang telah berhasil membuktikan khasiat dan kandungan dari obat herbal sliming capsule sebagai cara melangsingkan tubuh secara alami. Sekarang giliran anda untuk membuktikannya sendiri dan untuk informasi pemesanan bisa langsung mengirimkan via SMS / via BBM dengan format seperti di bawah ini :

SMV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp

kirim ke :


0822.1430.0463  /  ke pin BB 2773421B

Contoh :
SMV : 2 botol : Uus Sudrajat Firdaus : Jl. Bbk Siliwangi no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Tawang , Kota Tasikmalaya, : 081.223.666.xxx


kirim ke :


0822.1430.0463  /  ke pin BB 2773421B

Catatan : Dalam setiap pemesanan wajib mencantumkan format "SMV" karena jika pemesanan tanpa mencantumkan format "SMV" maka tidak akan kami PROSES!!

Layanan Konsultasi : 
0822.1430.0463 (TELP)

Daftar Harga Sliming Capsule

Pembelian Harga Retail Tarif Ongkir
Slimming Capsule
Rp.247.000,-/botol
(isi 60 kapsul)
Ongkir Sesuai tarif JNE *1 kg

>> Setelah anda SMS atau BBM, pesan anda akan langsung kami balas dengan total harga dan no rekening kami. Dan setelah proses transaksi selesai, barang akan langsung kami kirim via JNE Indonesia. Keesokan harinya akan kami infokan juga No Resi Pengirimannya sebagai bukti bahwa barang sudah kami kirim.




Testimoni Sliming Capsule

Testimoni Sliming Capsule Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar