Minggu, 14 September 2014

Minuman Pembakar Lemak Di Perut

Minuman Pembakar Lemak Di Perut

Minuman pembakar lemak di perut,- Banyak orang yang tidak mengetahui bahwa beberapa air yang sering kita konsumsi terdapat fungsi untuk membakar lemak yang alami, namun tidak sedikit orang yang menghindari air minum dalam program menurunkan berat badan. Beberapa minuman sehat ini dapat membantu anda menurunkan berat badan dan meningkatkan metabolisme tubuh. Ketika seseorang telah bertekad untuk melakukan program penurunan berat badan, biasanya dalam perubahan pola makan mereka lebih fokus pada makanan padat saja. Padahal jumlah kalori yang kita asup dari minuman, seperti soda, jus buah dan juga alkohol, bisa menjadi penyebab lemak menumpuk. Lakukan perubahan sederhana dalam hal konsumsi minuman sehingga target penurunan berat badan lebih mudah tercapai

Berikut ini adalah beberapa minuman untuk pembakar lemak

Teh hijau
teh hijau merangsang metabolisme untuk menurunkan berat badan dan tidak menambah kalori. Itulah yang membuat teh hijau menjadi pilihan yang direkomendasikan dan dapat diandalkan oleh para pengamat berat badan. Yang membuat teh hijau merangsang penurunan berat badan adalah antioksidan, tetapi dengan syarat tidak menambahkan susu serta gula. teh hijau mengandung polifenol yang disebut EGCG (Epigallocatechin gallate). Kafein dalam teh hijau bekerja dengan EGCG untuk memberikan dorongan metabolisme yang lebih besar. EGCG dalam teh hijau juga membantu mengatur gula darah, memperlambat lonjakan insulin dan penyimpanan lemak setelah makan. Menambahkan 2-5 cangkir es atau teh hijau panas dapat membantu Anda membakar lemak tanpa mengonsumsi kalori ekstra.

Air Mineral
Mengkonsumsi air mineral 2,5 liter atau setara dengan 8gelas perhari akan membantu anda untuk mempermudah dalam proses pembakaran lemak yang nantinya akan dikeluarkan melalui urin dan keringat.

Jus Tomat
Jus tomat tanpa gula adalah minuman rendah kalori yang kaya akan antioksidan dan serat sehingga perut terasa lebih kenyang. Anda bisa meminumnya saat sarapan atau di antara waktu makan. Jika Anda tidak suka rasanya, campurkan dengan buah lain, misalnya jeruk agar lebih enak di lidah.

Jus Tomat
Jus tomat tanpa gula adalah minuman rendah kalori yang kaya akan antioksidan dan serat sehingga perut terasa lebih kenyang. Anda bisa meminumnya saat sarapan atau di antara waktu makan. Jika Anda tidak suka rasanya, campurkan dengan buah lain, misalnya jeruk agar lebih enak di lidah.

Susu
Susu membantu penurunan berat badan dengan berbagai cara. Kandungan kalsiumnya yang tinggi akan menguatkan tulang, hal ini tentu sangat penting untuk mereka yang rutin berolahraga. Susu juga mengandung protein yang akan memakai banyak energi supaya bisa dicerna tubuh. Protein juga membuat kita merasa kenyang. Tetapi sebaiknya pilih susu rendah lemak agar kandungan lemak jenuhnya lebih sedikit. Menurut University of Southwestern Medical Center di Dallas, mengonsumsi 1000 hingg 1200 miligram kalsium per hari dapat membantu mencegah penyimpanan lemak dan dapat menyebabkan tingkat metabolisme yang lebih tinggi.

Air kelapa
Satu cangkir air kelapa mengandung sekitar 50 kalori dan nol lemak, dan menyediakan jumlah tinggi nutrisi penting. Air kelapa kaya akan elektrolit kalium, kalsium, natrium dan magnesium, sehingga ideal untuk rehidrasi setelah olahraga berat. Kandungan elektrolit air kelapa sangat mirip dengan darah manusia dan air kelapa pernah digunakan untuk transfusi darah darurat selama Perang Dunia II. Air kelapa juga rendah gula dan telah digunakan selama berabad-abad sebagai minuman yang memberikan energi dan meningkatkan tingkat metabolisme. Anda dapat minum air kelapa murni atau menambahkannya ke smoothie dan jus buah untuk meningkatkan energi.

Kayu manis dan madu
Dalam satu gelas air tambahkan sesendok madu dan setengah sendok makan kayu manis. Jangan tambahkan madu dan kayu manis dalam air panas atau hangat, pakailah air dingin untuk menghindari kehilangan nutrisi.

Itulah sekilas beberapa minuman yang dapat membantu anda untuk menurunkan berat badan secara alami. Namun jika anda ingin memperoleh hasil yang sempurna dan maksimal alangkah baiknya harus di dampingi dengan obat herbal pelangsing tubuh yakni dengan mengkonsumsi Sliming Capsule yang alami dan aman tanpa menyebabkan efek samping serta telah terbukti memiliki khasiat dan kandungan untuk menurunkan berat badan dengan cepat.

Solusi Tepat Untuk Menurunkan Berat Badan Secara Alami Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Sliming Capsue

Anda pasti bertanya, kenapa kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi obat herbal Sliming Capsule ?? Karena cara menurunkan berat badan dengan mengkonsumsi obat herbal Sliming Capsule merupakan cara yang tepat untuk anda yang berkeinginan melangsingkan tubuhnya dengan cepat serta telah menjadi suatu pilihan terbaik yang dapat dilakukan dalam proses mempercepat mengecilkan perut buncit anda tanpa adanya efek samping. Sliming capsule ini telah banyak digunakan dan telah terbukti efektif ampuh untuk menurunkan berat badan secara alami karena obat herbal ini telah di proses melalui tekhnologi modern dengan komposisi 100% dari bahan herbal alami tanpa meenggunakan zat kimia sedikit pun dan di samping itu obat herbal ini meupakan perpaduan bahan alami pilihan yang di antaranya terdapat : Biji ketepang cina (Cassia Seeds), kayu manis cina (Chinese Cinnamon), Murbei (Mulberry),Daun teratai (Lotus Leaf), Hawthorn, Bunga melati (Jasmine Flowers), Bunga mawar (Rose), Neroli. 

Keunggulan Dan Khasiat Dari Obat Herbal Sliming Capsule

  • Kaya unsur pembuang lemak .
  • Menurunkan berat badan secara efektif dan aman di konsumsi dalam jangka .
  • panjang untuk pria dan wanita serta tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya .
  • Terdapat unsur pembuang lemak, dan mampu menurunkan berat badan secara cepat .
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak yang berlebih, mempertahankan tubuh yang tetap ideal .
  • Bertambahnya kinerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, sehingga mengeluarkan lemak yang di serap usus yang menyebar di berbagai organ tubuh .
  • Menjaga tubuh yang tetap ideal
  • Membuang lemak yang berlebih di bagian, leher, perut, paha dan lengan .
  • Tidak membuat diare, mulas, muntah, sakit kepala, gemetaran .
  • Aman bagi penderita maag / asam lambung .
Cara konsumsi : Minumlah 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi .


Mari kita simak dari mereka yang telah berhasil membuktikan khasiat dari obat herbal Sliming Capsule sebagai cara menurunkan berat badan dengan cepat

Nama : Ibu Silviawaty
Usia : 41 tahun
Alamat : Palembang
Berat badanku sekarang turun 56.5 kilo

Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg.

Nama : ibu-sri
Usia   : 39 tahun
Alamat : Palembang
Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan

Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya impikan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.

Testimoni di atas merupakan sebuah bukti kisah nyata dari mereka yang telah berhasil membuktikan khasiat dari obat herbal sliming capsule sebagai cara menurunkan berat badan dengan cepat. Jadi tunggu apa lagi ?? buktikan sendiri dan rasakan khasiat dari obat herbal sliming capsule yang akan membantu anda menurunkan berat badan dengan cepat begitu juga dalam pemesanan nya. cara pemesanan sliming capsule ini sangat mudah hanya dengan mengirimkan via SMS / via BBM dengan format seperti di abwah ini :

SMV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp

kirim ke :

0822.1430.0463  /  ke pin BB 2773421B

Contoh :

SMV : 2 botol : Uus Sudrajat Firdaus : Jl. Bbk Siliwangi no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Tawang , Kota Tasikmalaya, : 081.223.666.xxx

kirim ke :

0822.1430.0463  /  ke pin BB 2773421B

Catatan : Dalam setiap pemesanan wajib mencantumkan format "SMV" karena jika pemesanan tanpa mencantumkan format "SMV" maka tidak akan kami PROSES!!!

Layanan Konsultasi : 0822.1430.0463 (TELP)

Daftar Harga Sliming Capsule

Pembelian Harga Retail Tarif Ongkir
Slimming Capsule
Rp.247.000,-/botol
(isi 60 kapsul)
Ongkir Sesuai tarif JNE *1 kg

>> Setelah anda SMS atau BBM, pesan anda akan langsung kami balas dengan total harga dan no rekening kami. Dan setelah proses transaksi selesai, barang akan langsung kami kirim via JNE Indonesia. Keesokan harinya akan kami infokan juga No Resi Pengirimannya sebagai bukti bahwa barang sudah kami kirim.



Minuman Pembakar Lemak Di Perut

Minuman Pembakar Lemak Di Perut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar