Rabu, 15 Oktober 2014

Cara Sehat Menurunkan Berat Badan

Cara Sehat Menurunkan Berat Badan

Cara sehat menurunkan berat badan dengan mengkonsumsi obat pelangsing sliming capsule green world merupakan cara satu-satunya untuk menurunkan berat badan secara cepat, pasalnya telah banyak cara orang lakukan demi menurunkan berat badannya dengan melakukan aktifitas olah raga, pola makan teratur, banyak mengkonsumsi air putih tidak lah cukup untuk menjamin menurunkan berat badan anda. Oleh karena itu kami menawarkan kepada anda Obat herbal Sliming Capsule Green World sebagai cara sehat menurunkan berat badan anda, dengan demikian tubuh anda akan menjadi idela dan sempurna secara cepat.

Cara meurunkan berat badan secara alami memang tidaklah mudah dan gampang, karena apbila anda salah melakukan cara-cara untuk menurunkan berat badan, maka kesehatan tubuh anda yang akan menjadi jaminannya. Jadi ada beberapa hal yang harus anda ketahui dalam menurunkan berat badan yang benar, berikut ini kami sajikan untuk anda beberapa cara yang alami untuk menurunkan berat badan.

1. Menu Makan
Yang pertama harus anda perhatikan adalah menu makan yang bisa membuat berat badan anda menjadi kian bertambah, kami menyarankan anda untuk mengurangi menu makan anda dari biasanya atau menggunakan sebuah piring yang diameternya sangat kecil.

2. Gorengan
Makanan yang satu ini wajib anda hindari, karena selain membuat kolesteriol menjadi tinggi, makanan yang satu ini menyimpan banyak lemak yang berbahaya jika di konsumsi karena resiko yang banyak resiko yang di dapat akibat adanya lemak yang berlebih di bagian tubuh anda seperti terkena penyakit jantung, penyakit stroke dan tekanan darah tingi bahkan dapat memperbesar resiko terkena penyakit gagal jantung. Selain itu juga, gorengan akan membuat lemak tersimpan di dalam tubuh sehingga kolesterol pun akan semakin meningkat dan akan menyebabkan terjadinya penumpukan lemak di dalam tubuh atau sering kita sebut dengan kegemukan. Tapi cara yang lebih baik untuk mempermudah anda dalam menghindari makanan yang mengandung lemak yaitu dengan mengkonsumsi makanan yang dengan cara di kukus dan di rebus serta di panggang.

3. Perbanyak Minum Air Putih
“Kurang minum bisa memperberat kerja ginjal yang dapat menyebabkan terjadinya dehidrasi. Hal ini dapat mengganggu sistem metabolisme tubuh,” kata dr. Endang. Jika Anda rajin minum air putih 1,5 liter atau 8 – 10 gelas per hari, tanpa diet apa pun, maka dalam waktu satu tahun bobot Anda bisa turun hingga 2,5 kg. Karena dengan memperbanyak mengkonsumsi air putih maka akan membantu anda dalam proses pembakaran lemak yang nantinya akan di keluarkan melalui urine dan keringat.

Cara seperti ini sebenarnya telah banyak di gunakan oleh banyak orang di penjuru dunia namun untuk mendapatkan hasil yang lebih sempurna tentu harus di dampingi dengan mengkonsumi obat pelangsing Sliming Capslue yang akan membantu anda dalam mempercepat proses menurunkan berat badan secara alami tanpa menyebabkan efek samping.

Cara Sehat Menurunkan Berat Badan Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Sliming Capsule Green World

Cara sehat menurunkan berat badan dengan mengkonsumsi obat herbal Sliming Capsule merupakan cara yang tepat untuk anda yang berkeinginan menurunkan berat badannya dengan secara cepat serta telah menjadi pilihan terbaik yang dapat dilakukan dalam proses mempercepat dalam menurunkan berat badan anda tanpa adanya efek samping. Sliming capsule ini telah banyak digunakan dan telah terbukti efektif ampuh untuk menurunkan berat badan secara alami karena obat herbal ini telah di proses melalui tekhnologi modern dengan komposisi 100% dari bahan herbal alami tanpa meenggunakan zat kimia sedikit pun dan di samping itu obat herbal ini meupakan perpaduan bahan alami pilihan yang di antaranya terdapat : Biji ketepang cina (Cassia Seeds), kayu manis cina (Chinese Cinnamon), Murbei (Mulberry),Daun teratai (Lotus Leaf), Hawthorn, Bunga melati (Jasmine Flowers), Bunga mawar (Rose), Neroli. 
Keunggulan Dan Khasiat Dari Green World Sliming Capsule
  • Kaya unsur pembuang lemak .
  • Menurunkan berat badan secara efektif dan aman di konsumsi dalam jangka .
  • panjang untuk pria dan wanita serta tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya .
  • Terdapat unsur pembuang lemak, dan mampu menurunkan berat badan secara cepat .
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak yang berlebih, mempertahankan tubuh yang tetap ideal .
  • Bertambahnya kinerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, sehingga mengeluarkan lemak yang di serap usus yang menyebar di berbagai organ tubuh .
  • Menjaga tubuh yang tetap ideal
  • Membuang lemak yang berlebih di bagian, leher, perut, paha dan lengan .
  • Tidak membuat diare, mulas, muntah, sakit kepala, gemetaran .
  • Aman bagi penderita maag / asam lambung .

Cara konsumsi : Minumlah 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi 

Berikut ini ada beberapa hal yang harus anda hindari / ketahui sebelum mengkonsumsi obat herbal sliming capsule
  • Makanan yang mengandung kolesterol seperti gorengan dan minuman yang mengandung soda serta kafein seperti(Kopi, Teh maupun Cokelat ) obat-obatan dan suplemen yang mengandung kafein.
  • Untuk ibu hamil atau menyusui tidak di sarankan untuk mengkonsumsi Sliming Capsule.
  • Bagi pengidap penyakit akut atau masih di bawah treatment dokter, sebaiknya tidak mengkonsumsi Sliming Capsule, jadi konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter.

Mari kita simak dari mereka yang telah berhasil membuktikan khasiat dari obat herbal sliming capsule green world


Nama : Ibu Tela / Komariah

Sebelumnya berat badan saya mencapai 70 kg. Saya ingin sekali supaya bisa turun timbangan saya. Saya juga mencoba untk diet dengan mengurangi makan bahkan sampai tidak sarapan atau makan malam. Namun usaha saya sia-sia dan membuat saya sangat tersiksa. Mengetahui adanya produk pelangsing Green World Slimming Capsule dan pros slim tea, saya kemudian segera mencoba. Hasilnya, luar biasanya, dalam waktu 3 minggu timbangan saya turun 10kg. Aduh senangnya. Saat iini berat badan saya sudah berada di angka 60 dan lemak disekitar perut dan pinggang mulai berkurang.

Selama mengkonsumsi produk slimming Green World, saya tidak perlu mengurangi porsi makan dan juga tidak merasa gejala tidak nyaman. Terimakasih Green World. Love You Green World.

Nama : Ibu Silviawaty
Usia : 41 tahun
Alamat : Palembang
Berat badanku sekarang turun 56.5 kilo

Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg.

Testimoni di atas merupakan sebuah bukti kisah nyata dari mereka yang telah berhasil membuktikan khasiat dari obat herbal sliming capsule sebagai cara sehat menurunkan berat badan. Ayo pesan sekarang juga dan untuk informasi pemesanan bisa anda hubungi pusat layanan kami di Hp.0812.2118.8648 atau bisa langsung mengirimkan via SMS / via BBM dengan format seperti di bawah ini :

SMV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp
kirim ke :0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328

Contoh :
SMV : 2 botol : Alin Nugraha : Jl. Bbk Siliwangi no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Tawang , Kota Tasikmalaya, : 081.223.666.xxx
kirim ke :
0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328

Catatan : Dalam setiap pemesanan wajib mencantumkan format "SMV" karena jika pemesanan tanpa mencantumkan format "SMV" maka tidak akan kami PROSES!!

Layanan Konsultasi : 0812.2118.8648 (TELP)

Daftar Harga Sliming Capsule

Pembelian Harga Retail Tarif Ongkir
Slimming Capsule
Rp.247.000,-/botol
(isi 60 kapsul)
Ongkir Sesuai tarif JNE *1 kg

Terimakasih telah berkunjung di website kami salah satu agen distributor penjualan obat herbal yang terbesar dan terpercaya, semoga berhasil setelah mencoba obat herbal pelangsing sliming capsulenya.




Cara Sehat Menurunkan Berat Badan

Cara Sehat Menurunkan Berat Badan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar